Thursday, May 22, 2008

Sambil Menyelam Dapet Uang

Siapa sih yang gak mau duit, apalagi kalau dapatnya gak perlu dengan effort yang banyak.

Saya gunakan internet mayoritas buat buka e-mail, karena kebetulan korespondensi di perusahaan saya bekerja, banyak menggunakan e-mail, apalagi untuk melakukan transaksi dengan supplier di China maupun India. Kemudian setelah itu, pake Internet juga buat Chatting sama temen-temen, trus kalau ada waktu lebih, dipake buat browsing, cari free mp3, free software, free e-book dan sedikit nge-blog pokoke semua yang berbau "free"-lah, hehehe.. orang Indonesia kayak gini kali ya, maunya free dan disubsidi? Moga-moga Anda tidak...

Nah, satu waktu temen saya nawarin, mau nggak sambil nyelam minum susu... ini peribahasa baru, soalnya kalau susu kan bergizi dan mahal dibanding minum air biasa... Jadi ceritanya dia nawarin mau nggak dapet e-mail yang kalau dibaca bisa dapat duit?
"Waah, oke punya tuch.., mau donk..."
Akhirnya saya kenalan sama yang namanya HITS4PAY.

Itung punya itung, gak rugilah sambil ngecek email, saya juga dapet duit, hehehe...

Nah kalau mau ikutan daftar kayak saya, klik disini aja ya..

Powered by ScribeFire.

No comments: