Monday, May 19, 2008

The Beatles


Lagu The Beatles yang saya paling suka diantaranya : A Hard Day's Night, Love Me Do, From Me To You, She Loves You, Yesterday, Yellow Submarine, Obladi Oblada, Can't Buy My Love, The Long and Winding Road dan yang paling saya suka Hey Jude . Kebetulan pas buka CD2 koleksi yang udah lama gak saya jamah, saya menemukan koleksi Partisi dan Song Book The Beatles pemberian kakak saya sekitar 6 tahun yang lalu. Langsung deh dimainin tuch lagu-lagunya diiringin pake gitar, waah... seneng banget.


Nich filenya kalo ada yang mau ya...download aja, gratis koq, hehehehe...

The Beatles - Complete Songbook (for guitar).pdf

Guitar SongBook - Beatles Partitions 1962-1970.pdf

Piano sheet music for The Beatles - All Songs 1962-1974.pdf



Selamat menikmati.

No comments: