Sunday, June 15, 2008

Cartoon Network Bouncy Town



Libur Telah Tiba! Waktunya kita bermain dan bergembira! Waktunya kita ke Ancol Taman Impian, pusat rekreasi paling lengkap dan paling seru di Jakarta. Liburan kali ini Ancol telah menyiapkan banyak acara untuk diikuti, banyak hiburan untuk dinikmati dan banyak wahana baru yang sayang untuk dilewati. Semua menunggu kita! Nggak percaya?

Ada wahana khusus anak–anak di Cartoon Network Bouncy Town! 21 Inflatables berukuran raksasa bergambar 7 karakter populer dari Cartoon Network termasuk Ben 10 dan The Power Puff Girl siap menemani adik–adik melompat, memanjat, berguling, meluncur dan bergerak bebas di udara terbuka Taman Lumba-Lumba untuk menggunakan energi positif dalam tubuh dan melatih syaraf motorik agar tubuh lebih sehat.

Selama sebulan penuh dari tanggal 14 Juni-13 Juli 2008, Cartoon Network Bouncy Town dapat dinikmati sepuasnya sebagai bonus bila kita membeli tiket Atlantis atau Gelanggang Samudra. Di panggung, selain penampilan gerak dan lagu serta games menarik, setiap harinya ada Meet & Greet dengan karakter The Power Puff Girl, Hi Hi Puffy Ami Yumi dan Dexter’s Lab juga, lho! Jadi? Tunggu apa lagi? Main air di 9 kolam berbeda atau menonton aksi hewan–hewan laut yang terampil, dan dapatkan pengalaman liburan tak terlupakan di Cartoon Network Bouncy Town!

Waktu : 14 Juni s/d 13 Juli 2008

Tempat : Taman Lumba-Lumba

Harga Tiket :

* Tiket Bundling dengan Atlantis Water Adventures - Rp. 60,000
* Tiket Bundling dengan Gelanggang Samudra Ancol - Rp. 75,000

Original article by Jakarta Kota Gue

Powered by ScribeFire.

No comments: